Senin, 19 Desember 2011

postcard untuk Tuhan (captain jack)

Mohon maafkan aku. . Yang ku lakukan hanya mengeluh. . Hanya itu yang ku bisa. ... Itu yang terasa. .... Untuk sesaat ini. . Mungkin belum ku coba. ... berusaha sekuat tenaga. . Dan belum cukup bersabar, berjiwa besar. . sekian tahun ini. . Aku telah coba,.. sebaik dan sejujur yang ku bisa... . Namun orang-orang curang selalu keluar sebagai pemenang. . Salahkah aku bertanya??.. Salahkah jika berkata??.. Tolonglah, aku mulai benci hidupku. . Tolonglah, aku muak dengan duniaku. . Dan Bukan Hanya Aku yang Merasa Hidup'a tak Adil. . Semua semakin berat, kami sekarat tanpa terhenti. . Dan kami semakin terpuruk..Sulit untuk bedakan dosa dan bukan. . Saat semua yang dilakukkan hanya untuk bertahan hidup.. Aku ingin menolong siapapun yang terjatuh. .Siapapun mereka. . Namun bahkan aku tak mampu menyelamatkan diriku sendiri. . Tolonglah, aku mulai benci hidupku. . Tolonglah, aku muak dengan duniaku. . Dan semua pertanyaan tak terjawab.. Dan semua hal busuk yang telah aku lihat.. Tuhan jawablah aku! Tuhan. .(screaamm) God please. . help me. .(3x) i"m falling...(2x) God please. . help me. .(3x) i'm fall

Tidak ada komentar:

Posting Komentar